Selasa, 07 Desember 2010

tersenyum di balik kesEdiHan..

Apa yang sedang aku rasakan??? Hati terasa bimbang, pikiran jauh melayang tak karuan, entah mengapa sekarang aku begini? tidak seperti aku yang biasanya, Orang yang ceria, semangat, dan membuat orang lain terasa nyaman, senang saat di dekat_ku. Aku tahu kalau hidup tak selalu dalam kesenangan dan tak selalu daam kesedihan, Tapi aku hanya mencoba untuk tetap ceria dan semangat untuk menjalani hidup ini meski cobaan, kesedihan sedang menghampiri aku. Mungkin saat ini aku merasa orang yang paling sedih, menderita, tidak berguna, dan hancur, tetapi sesungguhnya masih ada orang lain yang lebih sedih, menderita, tidak berguna, dan hancur ketimbang aku. Hari demi hari aku lalui hanya dengan meratapi nasib, meski ku coba untuk tetap tegar. Memang berat untuk mengahadapi semua ini, karena harus mengorbankan perasaan dan melepaskan cinta yang tulus suci yang di dasari dengan kasih sayang kepercayaan, keterbukaan, dan pengertian, Tapi ini adalah pelajaran untuk_ku yang menyenangkan dan ini juga merupakan fase kehidupan untuk meraih kesuksesan, kebahagiaan, di kelak hari nanti meskipun pedih untuk di rasakan, Tapi ku harus tetap bersyukur dan terus bersyukur, karena di berikan pelajaran yang mungkin akan menjadikan_ku menjadi pribadi yang lebih baik, dan Mungkin tidak semua orang pernah mendapat dan merasakannya…….! Hehehe ~_^ Ting…..!
Oh…Ea Sobat itu sekilas cerita tentang kisah perjalanan cinta_ku dengan seorang lelaki yang special…! Aku senang bangets karena Tuhan telah memberikan cinta, kasih sayang,cahaya, dan hidayah-Nya melalui dia, untuk menjadikan aku lebih baik dan bisa bermanfaat untuk orang lain. Dia adalah motivasi_ku, semangat_ku untuk meraih impian dan terus berjuang di jalan kebaikan! Aku percaya dan yakin bahwa “takdirullah” itu akan datang, tapi aku tak tahu apakah dia di takdirkan untuk_ku atau tidak…! Memang apa yang kita inginkan kadang tidak seperti kenyataan, tapi itulah hidup… disaat kita senan maka sedih akan menghampiri, dan sebaliknya, di saat kita sedih pasti senang siap mengisi….! Dia juga pernah mengajari_ku arti Cinta, bahwa Cinta itu adalah ketulusan dan keikhlasan, Memang cinta memiliki arti yang berbeda-beda bagi insan yang merasakannya, tetapi kata-kata pecah berkeping-keping ketika sampai pada kata “cinta” , itulah cinta memilki arti yang tersendiri dalam kehidupan, dan juga Dia berkata: “Bahwa Cinta itu indah, bukan menyakitkan, hanya saja orang yang kamu cintai yang membuat luka dan sakit dalam hati”. Jadi jangan pernah takut untuk jatuh cinta.
Aku harap sobat bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari perjalanan hidup_ku, dan aku minta do’anya semoga aku bisa meraih impian_ku……!
Jangan Menyerah, tetap semagat , Istiqomah, sabar, tabah, ikhlas, tawakal, berjuang, koreksi diri, berdo’a dan bersyukur kepada Allah SWT. Key Sobat…….~_^

1 komentar: